Senapan Angin Dual Power

Senapan Angin Gejluk Dual Power dari namanya saja sudah unik ya gan? Tapi, ternyata nggak Cuma namanya yang unik namun senapan ini juga memiliki keunikan tersendiri dari senapan angin pada umumnya. Di Indonesia sendiri sudah sangat banyak beredar senapan Gejluk dual power dengan berbagai nama sesuai asal pembuatan dan lingkungan penjualannya. Senapan Gejluk biasa digunakan oleh para pemburu untuk membidik hewan di hutan atau bisa juga digunakan sebagai alat pemburu hama di ladang. Tidak hanya sekedar Gejluk, saat ini juga telah hadir senapan Gejluk Dual Power yang tentu saja memiliki spesifikasi lebih ciamik dari generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu performa senapan Gejluk saat ini bisa dikatakan setara dengan senapan PCP, hanya saja bahan pembuatannya yang berbeda. Saat ini senapan Gejluk terus dikembangkan oleh para pengrajin agar bisa disejajarkan dengan senapan PCP. Salah satu langkah pengrajin dalam mensejajarkan senapan Gejluk dengan PCP adalah mengombinasikan pompa hill pump dengan senapan gejluk dengan tujuan agar senapan memiliki dual power pengisian.

Senapan gejluk dual power ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 1.600.000,-. Dengan harga sedemikian, senapan ini hadir dengan model tarikan knock open valve system, Mimis Cal 4,5 mm/ 177”. Lebih berkarisma lagi senapan ini dibekali dengan laras panjang 60cm terbuat dari kuningan OD 8, alur 9 dengan diameter tabung pompa sebesar 60 cm. Berbeda dari senapan umumnya yang popornya terbuat dari kayu mahoni, popor Gejluk Dual Power satu ini terbuat dari kayu Sono dengan pembidik bertipe V dan akselerasi 5 tarikan grendel.